Selamat Datang

Betapa keras hidup ini, itu wajar dipikirkan oleh kita.
Namun ingat bahwa Yesus Kristus adalah jalan keluar dari setiap masalah dalam keadaan apapun di hidupmu.

Tab

Selasa, 28 Oktober 2008

Komitmen Baru....


minggu 26 oktober 2008

Shalom!! Sekian lama saya berhenti untuk menulis di buku pokok Doa saya,bukan karena saya lelah atau benci tapi karena aku jenuh dan elah menemukan hal yang lebih enak unuk dilakukanselain menulis dibuku pokok doa saya.sebelumnya apa yang aku tuliskan dibuku pokok doa saya,yaitu ayat-ayat alkitab dan pokok-pokok renungan yang sering saya baca dan renungkan ataupun yang baru saya temukan disaat teduh pribadi atau saat ibadah,namun beberapa saat kemudian berubah menjadi tempat menulis pokok-pokok doa.Hal itu saay lakukan karena saya merasa itu penting dan dapat membantu pertumbuhan rohani saya sendiri.setiap pokok doa yang saya tulis selalu saya beri tanda mana kala doa itu dijawab oleh Bapa.hingga saat ini wlaupun saya sudah berhenti menulis ayat-ayat alkitab,pokok-pokok renungan dan pokok-pokok doa saya yakin apa yang saya lakukan ini tidak sia-sia.karena tidak ada yang sia-sia didunia ini.apa yang saya lakukan itu akan saya pertanggung jawabkan pada akhirnya.dan apa yang saya lakukan itu adalah dasar saya untuk tetap berdiri dalam Kasih aKarunianya..saat ini saya mempunyai komitmen baru,bahwa saya akan terus mencari wajah Tuhan dan terus membina Hubungan secara pribadi dengan-Nya sampai pada akhirnya kelak.
Di_do

2 komentar:

chichi mengatakan...

klo nulis di blog, siapa saja bisa baca, bahkan dari belahan dunia lain...^_^...

tambah rajin neh ka...


Lv U

chichi mengatakan...

Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni;
Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya....(Mazmur 121:4)

nulis lagi donkk... aD tunggu..8-)

Lve U