Selamat Datang

Betapa keras hidup ini, itu wajar dipikirkan oleh kita.
Namun ingat bahwa Yesus Kristus adalah jalan keluar dari setiap masalah dalam keadaan apapun di hidupmu.

Tab

Senin, 27 Oktober 2008

Posting Pertama

Shalom!!

Ini pengalaman pertama saya untuk menulis di blogger.com saya sebelumnya gak pernah membuat suatu karya tulis melalui bloger..jadi kalo seandainya terdapat kesalahan atau penggunaan kata yang kurang tepat mohon diphami jack!!!untuk halaman pertama ini saya akan isi dengan perkenalan..seperti biasa,

Nama saya Rendy Kewas saat ini saya adalah seorang mahasiswa "gaptek" yang mencoba untuk mengenal"nya",mungkin nanti saya akan menjadi seorang programer atau seorang desainer jaringan atau bahkan menjadi orang yang multi talent di bidang komputer atau IT(semoga saja).saya sekarang duduk dibangku kuliah,semester 5 Di Politeknik Negeri Manado Tercinta.saya berasal dari keluarga yang kata orang baik-baik(karena bukan aku yang menilai semua itu,aku cuma berharap pada DIA),anak kedua dari 2 bersudara,kakak saya perempuan,saya over protect kalo soal my sister.sebelumnya saya pernah merasakan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan 2 negeri manado atau kata populernya xTm Pomorow (karena alamatnya dijalan Pomorow) jurusan teknik Mesin.sebelumnya jg aku pernah duduk dibangku SMP tapi itu jauh dikampung..di kec.sinonsayang kab.minahasa selatan prov.Sulawesi utara.Kalo sekolah dasar dikampung yang sama.hoby aku tuch...tergantung "musim" kalo lagi musim kawin ya....kawin dech hoby-nya..hehehehe...(b'Canda) ;D.hoby aku sekarang ya belajar memperdalam ilmu IT di perguruan politeknik negeri manado.kalo yang baca perhatikan dengan seksama tadi saya sempat tulis "sebelumnya saya pernah merasakan pendidikan di sekolah menengah kejuruan 2 negeri manado atau kata populernya xTm pomorow(karena alamatnya dijalan pomorow) jurusan teknik Mesin",mungkin anda bertanya, kok ijazah jurusan mesin bisa lanjut di politeknik jurusan elektro > IT ? itu karena aku bosan dengan mesin,dan karena TUhan yang mengizinkan itu terjadi (TERPUJILAH TUHAN YESUS KRISTUS!! HALLELUjAH!!).kira-kira seperti itulah sejarah singkat dari penulis.saat ini saya mohon bantuan kalo ada komentar apa saja yang penting positif dan membangun...tolong diketik lalu ditaruh di coment ne...GBUs

2 komentar:

Diana Seroy mengatakan...

hai..hai..

pertama baca blog-mu Ka..
isinya menarik, kayak journal githu ka...:)
klo pake shout-box pasti bakalan lebih bagus loh ka...
nnti disitu siapa saja yang lagi blog-walking bakal ngasih comment buat keseluruhan blog..
ni cuma sekedar saran.. shout-box bisa di minta sama mbah google...wkwwkwk^_^

anyway, keep spirit 4 all...

kapan2 aD buka lagi..^_^..

chichi mengatakan...

Ka,,

yang rajin semuanya neh,,,
kuliah,
melayani,
n' sayang p aD...wkwkwkk^_^

lve U..